Assalamualaikum Wr.Wb "Selamat Datang Di Blog Amatir saya..."
M-vey thea

Minggu, 20 November 2011

Bagi yang suka chating,, baik pengen exis atau nambah temen,, coba aja aplikasi dibawah ini,, 
biar lebih exis and gaul heheee 

 Aplikasi chatting populer yang perlu dicoba

yahoo-messenger
yahoo-messenger
Yahoo Messenger
merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan
oleh Yahoo!. Yahoo! Messenger tersedia secara gratis. ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo! yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.
DOWNLOAD VERSI TERBARU
mirc
mirc
MiRC
MIRC adalah sarana chatting yang memang merupakan generasi pertama dunia chatting online.Perangkat lunak ini memiliki pengguna terbanyak dalam kategori chatting.Dengan tersedianya script, para pengguna bisa mengatur cara bekerja mIRC sebebas-bebasnya. Ribuan channel tersedia memungkinkan banyaknya pengguna yang memungkinkan pengguna lainnya lebih mudah untuk mencari teman. Kekurangannya adalah Anda tidak bisa chatting dengan media suara dan gambar seperti di Yahoo Messenger atau CamFrog atau MSN. Anda hanya bisa chatting dengan basis teks.
Download
camfrog
camfrog
Camfrog Video Chat
camfrog merupakan salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan.kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming dan audio streaming seperti Yahoo Messenger, bedanya kita bisa liat cam semua user dan tak perlu minta ijin, camera tidak delay seperti di ym, ada tingkatan warna, sebagai simulasi sebuah room dalam dunia nyata diantaranya hitam user biasa, biru friend, hijau op, dan merah owner.
DOWNLOAD
Sumber : keepbrotherhood.wordpress.com